http://iniakuyoko.blogspot.com/2011/02/pejuang-cinta-love-warriors.html

Rabu, 02 Februari 2011

kadal gombal

jangan percaya mulut gombal ya....!


Hinggaplah di cintaku,jangan kembali hinggap di pelukanya,jangan kau buat aku menunggu hingga tiada ujung kepastian...
 Beri aku cinta tanpa ku minta,hadirkan rasa tuk kumiliki selamanya.cobalah rasakan setiap sentuhan lembutku jangan kau lukai rasa ini.
Kanku jaga cinta ini disetiap keping cinta yg terderai karena ulahnya..................
Cobalah hadir disetiap nafasku,setiap detiku hingga kita tida terpisahkan selamanya,walau takdir yg mencoba memisahkan kita.
Di heningnya malam ini saat datang rintik hujan terlukis bayang mu di benak ku seakan menjelma wajah sejukan hati ini.
Walau seribu taun ku nanti cinta ini,hampa kini kurasakan kasih.sadarkan aku cinta,tegaskan padaku dan katakan padaku sebelum kau hancurkan aku...!
Semoga hanya aku yg ada dalam hatimu selamanya..
Kurasa kuterbang melayang jauh tanpa batas...


.............MENCOBA MENG"GOMBAL WKKKKKK..........




kabur..!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar